Tata Cara Memperpanjang Layanan Connectivity

Terdapat beberapa cara untuk melihat status layanan yang Anda beli, yaitu:

  1. Klik halaman "Overview" pada laman Antares

Pada bagian "Subscription Management", Anda dapat mengetahui status dari layanan yang telah Anda beli sebelumnya. Klik "See more subscription" untuk informasi selanjutnya.

Atau klik halaman "Subscription" pada sidebar halaman Antares.

Pada halaman "Subscription", Anda dapat langsung membeli paket yang Anda butuhkan dengan klik "Buy Subscription". Apabila Anda ingin melihat status layanan-layanan yang telah Anda beli sebelumnya, Anda dapat melihat informasi tersebut dengan klik "See All Subscription".

  1. Klik "See All Subscription"

Anda akan sampai pada halaman "Subscription Management". Pada halaman "Subscription Management" Anda dapat melihat status dari setiap layanan yang telah Anda beli sebelumnya.

Terdapat 6 (enam) status dari paket Antares, yaitu:

STATUS PAKETKETERANGAN

Active

Layanan yang sedang aktif dan masih dapat digunakan

Grace Period

Layanan yang memasuki masa tenggang, tetapi masih digunakan sampai masa berlaku berakhir

Hibernate

Layanan yang sudah melewati masa tenggang dan dibekukan sementara

Suspended

Layanan yang sudah melewati masa "hibernate"

Inactive

Layanan yang sudah melewati masa "suspended". Paket "Free Trial" akan secara otomatis memasuki masa inactive.

Cancelled

Layanan yang dibatalkan sebelum dibayar

  1. Pilih layanan yang akan Anda perpanjang

Anda dapat memperpanjang layanan yang berstatus Grace Period, Hibernate, dan Suspended.

  1. Pada layanan yang akan Anda perpanjang, klik "Active"

Setelah anda klik "Active", layanan yang akan Anda perpanjang akan secara otomatis masuk ke dalam keranjang yang terdapat di sebelah kanan atas.

  1. Setelah layanan masuk ke dalam keranjang, klik "Continue Order"

Apabila terdapat promo yang berlaku, Anda dapat menambahkan promo tersebut untuk mendapat potonga harga pada bagian "Apply Promo". Selanjutnya, klik "Continue Order".

Anda hanya dapat memperpanjang layanan yang berstatus Grace Period, Hibernate, dan Suspended. Apabila layanan Anda berada salam status Inactive, maka Anda harus melakukan proses pembelian layanan dari tahapan awal.

Tata Cara Pembayaran layanan yang Anda beli atau perpanjang dapat Anda lihat pada laman berikut:

pageTata Cara Pembelian Layanan Connectivity

Last updated