Tata Cara Memperpanjang Layanan Connectivity
Last updated
Last updated
Terdapat beberapa cara untuk melihat status layanan yang Anda beli, yaitu:
Klik halaman "Overview" pada laman Antares
Pada bagian "Subscription Management", Anda dapat mengetahui status dari layanan yang telah Anda beli sebelumnya. Klik "See more subscription" untuk informasi selanjutnya.
Atau klik halaman "Subscription" pada sidebar halaman Antares.
Pada halaman "Subscription", Anda dapat langsung membeli paket yang Anda butuhkan dengan klik "Buy Subscription". Apabila Anda ingin melihat status layanan-layanan yang telah Anda beli sebelumnya, Anda dapat melihat informasi tersebut dengan klik "See All Subscription".
Klik "See All Subscription"
Anda akan sampai pada halaman "Subscription Management". Pada halaman "Subscription Management" Anda dapat melihat status dari setiap layanan yang telah Anda beli sebelumnya.
Terdapat 6 (enam) status dari paket Antares, yaitu:
Pilih layanan yang akan Anda perpanjang
Anda dapat memperpanjang layanan yang berstatus Grace Period, Hibernate, dan Suspended.
Pada layanan yang akan Anda perpanjang, klik "Active"
Setelah anda klik "Active", layanan yang akan Anda perpanjang akan secara otomatis masuk ke dalam keranjang yang terdapat di sebelah kanan atas.
Setelah layanan masuk ke dalam keranjang, klik "Continue Order"
Apabila terdapat promo yang berlaku, Anda dapat menambahkan promo tersebut untuk mendapat potonga harga pada bagian "Apply Promo". Selanjutnya, klik "Continue Order".
Anda hanya dapat memperpanjang layanan yang berstatus Grace Period, Hibernate, dan Suspended. Apabila layanan Anda berada salam status Inactive, maka Anda harus melakukan proses pembelian layanan dari tahapan awal.
Tata Cara Pembayaran layanan yang Anda beli atau perpanjang dapat Anda lihat pada laman berikut:
STATUS PAKET | KETERANGAN |
---|---|
Active
Layanan yang sedang aktif dan masih dapat digunakan
Grace Period
Layanan yang memasuki masa tenggang, tetapi masih digunakan sampai masa berlaku berakhir
Hibernate
Layanan yang sudah melewati masa tenggang dan dibekukan sementara
Suspended
Layanan yang sudah melewati masa "hibernate"
Inactive
Layanan yang sudah melewati masa "suspended". Paket "Free Trial" akan secara otomatis memasuki masa inactive.
Cancelled
Layanan yang dibatalkan sebelum dibayar