Bank Mandiri
1. Pembayaran Virtual Account Melalui ATM
- Masukkan kartu ATM Anda dan pilih "Bahasa Indonesia" 
- Masukkan PIN Anda dan tekan "Ok" 
- Pilih "Pembayaran", lalu pilih "Multi Pembayaran" 
- Masukkan kode perusahaan "88908" (88908 XENDIT) untuk VA jumlah tertutup atau "88608" (88608 XENDIT) untuk VA jumlah terbuka, lalu tekan "Ok" 
- Masukkan Nomor Virtual Account 88908988586665460 (contoh) dan tekan "Ok" 
- Untuk open amount VA, masukkan jumlah yang diinginkan, lalu tekan "Ok" 
- Informasi pelanggan akan ditampilkan, pilih opsi nomor 1 yang sesuai dengan jumlah pembayaran dan tekan "Ya" Konfirmasi pembayaran akan muncul, tekan "YA" untuk melanjutkan 
- Simpan bukti transaksi Anda Transaksi Anda berhasil Setelah transaksi Anda selesai, tagihan ini akan diperbarui secara otomatis 
- Proses ini dapat memakan waktu hingga 5 menit. 
2. Pembayaran Virtual Account Melalui Internet Banking
- Buka website Mandiri Internet Banking di https://ibank.bankmandiri.co.id 
- Login dengan menggunakan USER ID dan PASSWORD Anda Masuk ke halaman beranda, lalu pilih "Pembayaran" 
- Pilih "Multi Pembayaran" 
- Pilih 88908 XENDIT (untuk VA tertutup) dan 88608 XENDIT (untuk VA terbuka) sebagai penyedia layanan Masukkan Nomor Virtual Account 88908988586665460 (contoh) 
- Kemudian pilih "Lanjutkan" 
- Jika semua detail sudah benar, klik "KONFIRMASI" 
- Masukkan PIN/Token Challenge Code Anda 
- Setelah transaksi pembayaran Anda selesai, simpan bukti pembayaran 
- Tagihan ini akan diperbarui secara otomatis setelah transaksi Anda selesai 
- Proses ini dapat memakan waktu hingga 5 menit. 
3. Pembayaran Virtual Account Melalui Livin by Mandiri (Versi Lama)
- Buka aplikasi Mandiri Online, masukkan NAMA PENGGUNA dan PASSWORD Anda 
- Pilih "Bayar" 
- Pilih "Multipayment" 
- Pilih 88908 XENDIT (untuk VA tertutup) dan 88608 (untuk VA terbuka) sebagai penyedia layanan 
- Masukkan Nomor Virtual Account Anda 88908988586665460 (contoh) 
- Kemudian klik "Lanjutkan" 
- Tinjau dan konfirmasi detail transaksi Anda, lalu klik "Konfirmasi" 
- Selesaikan transaksi dengan memasukkan MPIN Anda 
- Setelah transaksi pembayaran Anda selesai, simpan bukti pembayaran 
- Tagihan ini akan diperbarui secara otomatis setelah transaksi Anda selesai 
- Proses ini dapat memakan waktu hingga 5 menit. 
4. Pembayaran Virtual Account Melalui Livin by Mandiri (Versi Baru)
- Buka aplikasi Livin by Mandiri, masukkan PASSWORD atau lakukan verifikasi wajah 
- Pilih "Bayar" 
- Cari "Xendit 88608" (untuk VA Terbuka) atau "Xendit 88908" (untuk VA Tertutup) 
- Pilih Xendit 88608 (untuk VA Terbuka) dan 88908 (untuk VA Tertutup) sebagai penyedia layanan 
- Masukkan Nomor Virtual Account Anda 88908988586665460 (contoh) \ 
- Masukkan jumlah yang ingin Anda bayarkan (Jika VA adalah VA tertutup, jumlah akan terisi secara otomatis) 
- Periksa dan konfirmasi detail transaksi Anda, lalu klik "Konfirmasi" 
- Selesaikan transaksi dengan memasukkan MPIN Anda 
- Setelah transaksi pembayaran Anda selesai, simpan bukti pembayaran 
- Tagihan ini akan diperbarui secara otomatis setelah transaksi Anda selesai 
- Proses ini dapat memakan waktu hingga 5 menit. 
Anda akan mendapatkan notifikasi "Menunggu Pembayaran" pada email yang terdaftar pada akun Antares Anda. Apabila proses transaksi sudah selesai, tampilan pada laman Antares akan berubah seperti gambar berikut:

Anda akan mendapat invoice serta notifikasi "Pembayaran Berhasil" pada email Anda.
Last updated